Tari Jauk Keras

Jauk keras dance by Ngurah Pandu MGG'06

Jauk keras dance by Ngurah Pandu MGG'06

Tari jauk keras merupakan tarian bertopeng menggambarkan seorang raja raksasa yang sedang berkelana. Penarinya adalah pria mengenakan busana yang terdiri dari awiran yang berlapis-lapis, ditambah dengan gelungan jauk dan kaos tangan yang berkuku panjang. Tarian ini lebih bersifat improvisasi dengan struktur koreografi yang fleksible.

2 responses to this post.

  1. halah… narsis euy

    XDD

    tapi kamu emang ganteng kok Pan…. kalo lagi nari. kalo lagi papasan biasa di ITB ato mgg sih… kamu biasa2 aja *mintadihajarplz*

    Reply

  2. Posted by agus on January 22, 2011 at 4:02 am

    senang banget bisa menarikan tari jauk….aku dah lama banget belajar tari ini..dan sekarang aku improve sndiri gerakan2nya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: